Kamis, 24 April 2014

KISI-KISI UJIAN SEKOLAH MAPEL BAHASA INGGRIS
SMK NEGERI 5 BATAM TAHUN 2013/2014
No.
Kompetensi/
Sub Kompetensi
Indikator
Kelas
Sem
No.
Soal







1
1.5. Menjelaskan secara sederhana kegiatan yang sedang terjadi. Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk menyatakan kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan gambar.
X/2
1

2
1.3. Mendeskripsikan benda-benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun.
Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan  empat buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk menyatakan lokasi sebuah benda sesuai dengan gambࡡr.
X/1
2

3
1.3. Mendeskripsikan benda-benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun.
Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk menyatakan penampilan fisik seseorang sesuai  dengan gambar.
X/1
3

4
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun.
Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk menyatakan situasi di suatu tempat sesuai dengan gambar.
X/1
4

5
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asl Diperdengarkan suatu ungkapan tentang permohonan/pemberian saran diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan  tersebut
XII/1
5

6
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. Diperdengarkan suatu ungkapan tentang perbandingan benda diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan  tersebut
X/1
6

7
2. 4. Menceritakan pekerjaan di masa lalu.
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang kejadian di masa lalu diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan  tersebut
XI/1
7

8
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli.
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang permohonan/pemberian arah/lokasi diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan  tersebut
XII/1
8

9
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan  kemungkinan, siswa dapat menentukan informasi tersirat yang ada dalam percakapan   tersebut.
XII/1
9

10
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan  kegiatan sehari-hari, siswa dapat menentukan gambaran umum dari percakapan   tersebut.
XII/1
10

11
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan  pemesanan sesuatu, siswa dapat menentukan  informasi rinci tersurat yang ada dalam percakapan   tersebut.
XII/1
11

12
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan  pilihan, siswa dapat menentukan informasi tertentu yang ada dalam percakapan  tersebut.
XII/1
12

13
2.6. Memahami instruksi-instruksi sederhana. Diperdengarkan suatu monolog  singkat tentang proses  pengerjaan sesuatu, siswa dapat menentukan gambaran umum dari monolog tersebut dengan tepat.
XI/2
13

14
2. 4. Menceritakan pekerjaan di masa lalu. Diperdengarkan suatu monolog  singkat tentang  pengalaman kerja seseorang, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dari monolog  tersebut dengan tepat.
XI/1
14

15
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. Diperdengarkan suatu monolog  singkat tentang sebuah iklan, siswa dapat menentukan informasi tersirat dari monolog  tersebut dengan tepat.
X/1
15

16
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan permohonan/pemberian saran, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
16

17
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan penanganan telephone, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
17

18
2. 4. Menceritakan pekerjaan di masa lalu. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan pekerjaan di masa lalu, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
18

19
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan undangan, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
19

20
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan permohonan/pemberian ijin, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
20

21
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan keluhan, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
21

22
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan penawaran, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
22

23
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan suatu rencana, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
23

24
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan suatu pengandaian, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
24

25
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan persetujuan/ketidaksetujuan, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
25

26
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan permohonan/pemberian arah/lokasi, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
26

27
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan kegiatan sehari-hari, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
27

28
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan pemesan sesuatu, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
28

29
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan kemungkinan, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
XII/1
29

30
1.5. Menjelaskan secara sederhana kegiatan yang sedang terjadi. Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan kegiatan yang sedang berlangsung, disertai 4 pilihan jawaban,  siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks.
X/2
30

31
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan  perbandingan benda dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Degress of Comparison.
X/1
31

32
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. Disajikan sebuiah monolog pendek yang menggambarkan suatu benda, dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Relative Pronoun..
X/1
32

33
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan  penawaran dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Modal Auxiliary.
XII/1
33

34
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan  deskripsi seseorang dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Expressions of physical description.
X/1
34

35
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan  pilihan dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Expressions of Preference.
XII/1
35

36
3.5. Memahami surat-surat bisnis sederhana. Disajikan sebuah surat bisnis yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam surat.
XII/2
36

37

Disajikan sebuah surat bisnis yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi tersirat dalam surat.
XII/2
37

38

Disajikan sebuah surat bisnis yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan sinonim sebuah kata/frase dalam surat.
XII/2
38

39
2.7. Membuat pesan-pesan pendek, petunjuk dan daftar dengan pilihan kata, ejaan dan tat tulis yang berterima. Disajikan sebuah tabel/diagram yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam bacaan.
XI/2
39

40

Disajikan sebuah tabel yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan.
XI/2
40

41

Disajikan sebuah tabel yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi tersirat dalam bacaan.
XI/2
41

42
2.3. Merinci tugas pekerjaan dan latar belakang pendidikan yang dimiliki seseorang  secara lisan dan tulisan. Disajikan sebuah teka yang mengungkapkan pengalaman kerja seseorang yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan pikiran utama suatu paragraf  dalam bacaan.
XI/1
42

43

Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan pengalaman kerja seseorang yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan.
XI/1
43

44

Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan pengalaman kerja seseorang yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan rujukan sebuah kata/frase  dalam bacaan.
XI/1
44

45
2.6. Memahami instruksi-instruksi sederhana. Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan prosedur kegiatan di sebuah kantor yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam bacaan.
XI/2
45

46

Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan prosedur kegiatan yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan.
XI/2
46

47

Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan prosedur kegiatan yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan sinonim sebuah kata dalam bacaan.
XI/2
47

48
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan iklan suatu produk yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dari bacaan.
X/1
48

49

Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan iklan suatu produk yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan.
X/1
49

50

Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan iklan suatu produk yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan sinonim sebuah kata/frase dalam bacaan.
X/1
50


JUMLAH




Prersentase



0 komentar:

Posting Komentar