KISI-KISI UJIAN SEKOLAH MAPEL BAHASA INGGRIS
SMK NEGERI 5 BATAM TAHUN 2013/2014
No.
|
Kompetensi/
Sub Kompetensi
|
Indikator
|
Kelas
Sem
|
No.
Soal
|
||
|
||||||
1
|
1.5. Menjelaskan secara sederhana kegiatan yang sedang terjadi. | Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk menyatakan kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan gambar. |
X/2
|
1
|
||
2
|
1.3. Mendeskripsikan benda-benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. |
Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah
pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk
menyatakan lokasi sebuah benda sesuai dengan gambࡡr.
|
X/1
|
2
|
||
3
|
1.3. Mendeskripsikan benda-benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. |
Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah
pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk
menyatakan penampilan fisik seseorang sesuai dengan gambar.
|
X/1
|
3
|
||
4
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. |
Disajikan sebuah gambar dan diperdengarkan empat buah
pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tepat untuk
menyatakan situasi di suatu tempat sesuai dengan gambar.
|
X/1
|
4
|
||
5
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asl | Diperdengarkan suatu ungkapan tentang permohonan/pemberian saran diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan tersebut |
XII/1
|
5
|
||
6
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. | Diperdengarkan suatu ungkapan tentang perbandingan benda diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan tersebut |
X/1
|
6
|
||
7
|
2. 4. Menceritakan pekerjaan di masa lalu. |
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang kejadian di masa
lalu diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan respon
yang tepat dari ungkapan tersebut
|
XI/1
|
7
|
||
8
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. |
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang
permohonan/pemberian arah/lokasi diikuti dengan 3 kalimat tanggapan,
siswa dapat menentukan respon yang tepat dari ungkapan tersebut
|
XII/1
|
8
|
||
9
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan kemungkinan, siswa dapat menentukan informasi tersirat yang ada dalam percakapan tersebut. |
XII/1
|
9
|
||
10
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan kegiatan sehari-hari, siswa dapat menentukan gambaran umum dari percakapan tersebut. |
XII/1
|
10
|
||
11
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan pemesanan sesuatu, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat yang ada dalam percakapan tersebut. |
XII/1
|
11
|
||
12
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Diperdengarkan suatu percakapan singkat yang mengungkapkan pilihan, siswa dapat menentukan informasi tertentu yang ada dalam percakapan tersebut. |
XII/1
|
12
|
||
13
|
2.6. Memahami instruksi-instruksi sederhana. | Diperdengarkan suatu monolog singkat tentang proses pengerjaan sesuatu, siswa dapat menentukan gambaran umum dari monolog tersebut dengan tepat. |
XI/2
|
13
|
||
14
|
2. 4. Menceritakan pekerjaan di masa lalu. | Diperdengarkan suatu monolog singkat tentang pengalaman kerja seseorang, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dari monolog tersebut dengan tepat. |
XI/1
|
14
|
||
15
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan dan tahun. | Diperdengarkan suatu monolog singkat tentang sebuah iklan, siswa dapat menentukan informasi tersirat dari monolog tersebut dengan tepat. |
X/1
|
15
|
||
16
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan permohonan/pemberian saran, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
16
|
||
17
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan penanganan telephone, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
17
|
||
18
|
2. 4. Menceritakan pekerjaan di masa lalu. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan pekerjaan di masa lalu, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
|
18
|
||
19
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan undangan, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
19
|
||
20
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan permohonan/pemberian ijin, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
20
|
||
21
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan keluhan, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
21
|
||
22
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan penawaran, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
22
|
||
23
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan suatu rencana, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
23
|
||
24
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan suatu pengandaian, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
24
|
||
25
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan persetujuan/ketidaksetujuan, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
25
|
||
26
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan permohonan/pemberian arah/lokasi, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
26
|
||
27
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan kegiatan sehari-hari, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
27
|
||
28
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan pemesan sesuatu, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
28
|
||
29
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan kemungkinan, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
XII/1
|
29
|
||
30
|
1.5. Menjelaskan secara sederhana kegiatan yang sedang terjadi. | Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan kegiatan yang sedang berlangsung, disertai 4 pilihan jawaban, siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase yang tepat sesuai dengan konteks. |
X/2
|
30
|
||
31
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. | Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan perbandingan benda dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Degress of Comparison. |
X/1
|
31
|
||
32
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. | Disajikan sebuiah monolog pendek yang menggambarkan suatu benda, dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Relative Pronoun.. |
X/1
|
32
|
||
33
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan penawaran dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Modal Auxiliary. |
XII/1
|
33
|
||
34
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. | Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan deskripsi seseorang dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Expressions of physical description. |
X/1
|
34
|
||
35
|
3.2. Memahami percakapan terbatas dengan penutur asli. | Disajikan sebuiah percakapan pendek yang mengungkapkan pilihan dengan 4 bagian kata/frase yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu kata/frase yang salah, yang berkaitan dengan penggunaan Expressions of Preference. |
XII/1
|
35
|
||
36
|
3.5. Memahami surat-surat bisnis sederhana. | Disajikan sebuah surat bisnis yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam surat. |
XII/2
|
36
|
||
37
|
Disajikan sebuah surat bisnis yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi tersirat dalam surat. |
XII/2
|
37
|
|||
38
|
Disajikan sebuah surat bisnis yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan sinonim sebuah kata/frase dalam surat. |
XII/2
|
38
|
|||
39
|
2.7. Membuat pesan-pesan pendek, petunjuk dan daftar dengan pilihan kata, ejaan dan tat tulis yang berterima. | Disajikan sebuah tabel/diagram yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam bacaan. |
XI/2
|
39
|
||
40
|
Disajikan sebuah tabel yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan. |
XI/2
|
40
|
|||
41
|
Disajikan sebuah tabel yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi tersirat dalam bacaan. |
XI/2
|
41
|
|||
42
|
2.3. Merinci tugas pekerjaan dan latar belakang pendidikan yang dimiliki seseorang secara lisan dan tulisan. | Disajikan sebuah teka yang mengungkapkan pengalaman kerja seseorang yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan pikiran utama suatu paragraf dalam bacaan. |
XI/1
|
42
|
||
43
|
Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan pengalaman kerja seseorang yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan. |
XI/1
|
43
|
|||
44
|
Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan pengalaman kerja seseorang yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan rujukan sebuah kata/frase dalam bacaan. |
XI/1
|
44
|
|||
45
|
2.6. Memahami instruksi-instruksi sederhana. | Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan prosedur kegiatan di sebuah kantor yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam bacaan. |
XI/2
|
45
|
||
46
|
Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan prosedur kegiatan yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan. |
XI/2
|
46
|
|||
47
|
Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan prosedur kegiatan yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan sinonim sebuah kata dalam bacaan. |
XI/2
|
47
|
|||
48
|
1.3. Mendeskripsikan benda, orang, ciri-ciri, waktu, hari, bulan, tahun. | Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan iklan suatu produk yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan gambaran umum dari bacaan. |
X/1
|
48
|
||
49
|
Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan iklan suatu produk yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam bacaan. |
X/1
|
49
|
|||
50
|
Disajikan sebuah teks yang mengungkapkan iklan suatu produk yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan sinonim sebuah kata/frase dalam bacaan. |
X/1
|
50
|
|||
|
JUMLAH
|
|||||
|
|
Prersentase
|
0 komentar:
Posting Komentar